Sukses

Entertainment

Recycle Lagu Seventeen, Melinda Keringetan

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Melinda merasa tertantang ketika mengaransemen ulang lagu milik band Seventeen berjudul 'Jaga Selalu Hatimu' sebagai single keempatnya. Penyanyi yang sebelumnya populer dengan tembang 'Cinta Satu Malam' ini mengaku berkeringat kala menggarap lagu yang sudah dikenal publik itu.

"Take vokal dua kali. Ini take vokal aku yang luar biasa, jadi take vokal kayak sauna, sampai keringetan. Kan aku biasa sendiri, dari label bantu aku jadi panas," kata Melinda di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (13/11) malam.

Seventeen (Galih W. Satria/bintang.com)

Memilih lagu Seventeen bukan tanpa alasan. Bagi Melinda, lagu 'Jaga Selalu Hatimu' tersebut memiliki makna yang dalam baginya. Ia juga menyebut lagu ini merupakan lagu favorit dan sesuai dengan kehidupan nyatanya.

"Aku suka lagu itu, aku dah izin Ivan. Ini minta sudah lama, tapi ini baru dikerjain dua bulan. Dan akhirnya musiknya seperti ini. Ini menceritakan orang yang jatuh cinta. Jadi kena sama kehidupan aku sehari-hari," tuturnya.

Melinda (Andy Masela/Bintang.com)

Untuk mendukung promo lagu tersebut, sebuah videoklip pun diproduksi oleh Melinda. Karena lagu tersebut juga bakal menjadi original soundtrack sebuah film, cerita dalam videoklip juga disesuaikan dengan alur film yang belum disebut judulnya itu.

Melinda mengaku sangat bangga bisa menjadi pengisi soundtrack film. "Ini syuting single aku keempat, 'Jaga Selalu Hatimu'. Karena temanya buat OST film, ini menceritakan karakter yang berubah-ubah. Jadi harus nonton. Ini suatu kehormatan buat saya, ini sountrack buat film," tukas Melinda..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading