Sukses

Entertainment

Konser 17 Titik, Refleksi 17 Tahun Perjalanan Musik Seventeen

Fimela.com, Jakarta Grup band pelantun Selalu Mengalah, Seventeen akan segera meluncurkan album terbaru mereka yang direncanakan paling lambat pada akhir bulan Agustus ini. Dalam album yang masih kental dengan tema cinta ini akan berisi 11 buah lagu.

Selain album baru, Seventeen akan memberikan kejutan lain untuk para penggemar setianya tahun 2015. Mereka merencanakan sebuah Konser 17 Titik yang akan dimulai akhir tahun ini sampai dengan acara puncak di ulang tahun Seventeen yang ke-17 Tahun pada 17 Januari 2016 mendatang.

Seventeen masih belum menemukan judul untuk album ke-6 mereka. Namun akhir Agustus nanti album terbaru pelantun ‘Menemukanmu’ ini diperkirakan rampung. (Galih W. Satria/bintang.com)

"Karena Seventeen nanti sudah 17 Tahun perjalanan kita makanya pengen melakukan sesuatu yang salah satunya itu main di 17 titik event, nanti ada closingnya konser tunggalnya semoga lancar," ujar Andi selaku drummer Seventeen.

Baca juga: Nuansa Cinta Masih Kental di Album Baru Seventeen

Tak hanya itu, pada konser 17 Titik tersebut juga akan ada beberapa dokumenter yang menjadi saksi awal perjalanan karir Seventeen hingga kini. 17 Titik ini juga merupakan sebuah perayaan 17 Tahun perjalanan karir yang berisi suka mau duka Seventeen.

Satu hal yang menarik, Seventeen akan membawakan lagu dangdut milik Rhoma Irama yang berjudul 'Kegagalan Cinta' dan akan menjadi soundtrack  salah satu film layar lebar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ini merupakan project album pertama Seventeen dengan dibantu produser musik. Sebelumnya, Seventeen mengerjakan semua proses ide, rekaman hingga mixing sendiri tanpa campur tangan produser musik.

Hal yang lebih menarik, ada sebuah lagu dari Seventeen yang akan dijadikan soundtrack original film layar lebar. Lagu itu beraliran musik dangdut yang diambil dari lagu Raja Dangdut, Rhoma Irama yang berjudul Kegagalan Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading