Sukses

Entertainment

Seventeen Nyanyi Dangdut Untuk Soundtrack Film

Fimela.com, Jakarta Grup band pelantun lagu Menemukanmu, Seventeen dikabarkan akan menelurkan album terbaru mereka yang diperkirakan rampung akhir Agustus ini. Seventeen menjelaskan bahwa pengerjaan album keenam berbeda karena bekerja sama dengan musik produser lain.

Untuk judul album Seventeen mengaku belum ada namun, proses pengerjaan album baru tersebut telah mencapai tahap 80% dengan tahap mixing. Perkiraan bulan Agustus rampung karena Seventeen merasa tinggal selangkah lagi untuk proses penyelesaian.

Seventeen. (Galih W. Satria/bintang.com)

Mereka akan mempersembahkan 11 lagu dalam album terbaru ini. Ada yang menarik, 1 lagu adalah lagu dangdut milik Rhoma Irama yang berjudul Kegagalan Cinta dan ini akan menjadi soundtrack salah satu film layar lebar.

Baca juga: Siap-siap, Seventeen Akan Rilis Album Terbaru Agustus Mendatang

"Untuk digital ada 1 lagu yang kita cover dan itu lagu juga buat soundtrack film layar lebar, lagunya Rhoma Irama judulnya Kegagalan Cinta," ujar Ifan sang vokalis.

Seventeen. (Galih W. Satria/bintang.com)

Seventeen mengaku ini merupakan kali pertama untuk mengcover lagu penyanyi lain dan ditambah lagu dangdut yang dikenal susah dibawakan. Cover ini akan menjadi original soundtrack layar lebar dengan versi Seventeen.

Seventeen juga menambahkan ada 2 versi untuk lagu dangdut cover ini. Versi pertama dengan full music beserta nuasa pop rock Seventeen sedangkan, versi kedua adalah slow easy listening atau versi pelan. Tidak sabar ingin tahu seperti apa bila Seventeen menyanyi lagu dangdut? Nantikan kabar selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading