Sukses

Entertainment

Siap-siap, Seventeen Akan Rilis Album Terbaru Agustus Mendatang

Fimela.com, Jakarta Grup band pop asal Jogjakarta, Seventeen akan kembali mengguncang dunia musik Indonesia. Pasalnya, pelantun tembang Selalu Mengalah ini akan menelurkan album terbaru mereka yang dijadwalkan selesai pada akhir Agustus mendatang.

"Ini bisa dibilang project terbaru karena pengerjaan album baru ini beda banget, beda dibandingkan album-album sebelumnya. Beda proses pengerjaan yang biasanya dari album 1 sampai kelima, Seventeen itu sebagai produser sendiri,"jelas Ifan saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/7/2015).

Foto profil Seventeen (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ini merupakan kali pertama Seventeen bekerja sama dengan musik produser lain karena biasanya Seventeen menjadi musik produser sendiri untuk album-album sebelumnya. Seventeen akan bekerja sama dengan salah satunya musik produser ternama yaitu Pay dari grup band B.I.P.

Baca juga: Gempa Malang Membuat Ifan Seventeen Trauma

"Di awal pengerjaan lagu ini kita diharuskan mendengar masukan dari orang lain tentang musik kita. Jadi harus kompromi, istilahnya menyingkirkan idealisme dalam bermusik dan harus penasaran lagunya akan seperti apa," papar Ifan.

Foto profil Seventeen (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di tanya masalah judul, Seventeen mengaku belum menemukan judul album untuk album ke-6 Seventeen. Yang pasti, album terbaru Seventeen ini akan berisi dengan 11 lagu yang masih bertemakan mengenai cinta. Menurut Ifan, tema cinta sebenarnya menjadi topik yang paling enak.

"Judul album belum ada, cuma pengerjaannya sendiri sudah 80% hanya tinggal mixing dan seharusnya dapat rampung paling lambat akhir agustus mendatang. Semua lagu masih tentang cinta, sebenarnya cinta itu topik yang paling enak, gampang diangkat juga mudah diterima." tutur Ifan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading