Sukses

Entertainment

Ikuti Jejak EXO, SHINee Bakal Luncurkan Album Repackaged

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan SHINee berencana akan segera merilis album repackaged berjudul Married to the Music. Langkah Onew dan kawan-kawan untuk merilis ulang album mereka ini nampaknya terinspirasi dari EXO yang sukses dengan repackaged album berjudul Love Me Right.

Berdasarkan informasi dari agensi yang menaungi SHINee yaitu SM Enterteinment, mereka akan segera merilis album baru pada 3 Agustus mendatang. Aldum repackaged SHINee ini merupakan hasil rilis ulang dari album sebelumnya yang berjudul Odd.

SHINee

Dalam album ini, SHINee akan memasukkan 11 lagu dari album terdahulu serta 4 lagu baru. Dalam album tersebut akan terdapat sebuah lagu berjudul Married to the Music yang sama dengan judul album mereka.

Sebelum merilis album barunya, SHINee telah merilis sebuah poster untuk para penggemar. Dalam posternya, SHINee tampil dengan konsep Hallowen dan sedikit menyeramkan.

SHINee

Sebelum merencanakan merilis album rapackaged ini, SHINee sudah sukses dengan album terdahulu yang rilis pada bulan Mei tahun ini. Bahlan single mereka yang berjudul View memangkan 9 penghargaan di sebuah pertunjukan musik.

Bagi para pennggemar SHINee yang sudah tak sabar mendengar beberapa lagu baru dalam album Married to the Music, harus bersabar. Pasalnya mereka baru akan merilis albumnya pada awal bulan depan.

Baca juga: SHINee Luncurkan Video Klip View Versi Dance

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading