Sukses

Entertainment

SHINee Kuasai Asia Lewat Album Odd

Fimela.com, Jakarta Boyband K-Pop SHINee telah menarik banyak perhatian dunia akhir-akhir ini. Album baru mereka yang berjudul Odd berhasil membuat para penggemarnya berlomba-lomba untuk segera mendapatkannya.

Berdasarkan situs berita di Korea, Album Odd berhasil menjadi pemuncak di chart iTunes. Tak hanya di Korea, album tersebut berhasil menduduki peringkat teratas di 8 negara berbeda.

SHINee

SHINee berhasil membuat para penggemarnya merasa gembira dengan album baru mereka. Termasuk di India, dimana album mereka juga menjadi pemuncak chart iTunes.

Baca juga: SHINee Luncurkan Video Klip Baru Berjudul View

Banyak fans yang gembira saat album SHINee menjadi populer di India. Mereka gembira kareka ternyata SHINee memiliki penggemar yang cuku masif di India hingga memuncaki chart iTunes.

SHINee

Beberapa komentar diungkapkan oleh penggemar SHINee di situs AllKpop. Beberap diantaranya ada yang bangga menjadi orang India yang menggemari SHINee.

Dengan meluasnya popularitas SHINee, nampaknya boyband K-Pop lain harus merasa was-was. Pasalnya SHINee kini menguasa beberapa chart di Asia, termasuk India yang memiliki banyak penduduk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading