Sukses

Entertainment

SHINee Luncurkan Video Klip View Versi Dance

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment baru saja merilis sebuah video dance dari klip terbaru SHINee yang berjudul View. Video dance tersebut dirilis pada 6 Juni 2015 kemarin untuk memberikan kejutan kepada fans.

Kurang dari seminggu lalu, SM Entertainment mengumumkan sebuah event di akun Facebook official SHINee. Event tersebut meminta para penggemar untuk menonton video klip SHINee yang berjudul View hingga mencapai 7 juta viewer.

SHINee

Mereka menjanjikan sebuah video dance jika mereka berhasil membuat klip View di YouTube mencapai 7 juta penonton. Hanya dalam 4 hari setelah event tersebut diumumkan, video klip SHINee sudah ditonton lebih dari 7 juta kali.

Baca juga: SHINee Kuasai Asia Lewat Album Odd

Ketika video klip View pertama kali dirilis di YouTube, SHINee langsung menduduki 20 besar chart di Korea. Bahkan album baru mereka yang berjudul Odd berhasil memenangkan 5 tempat teratas untuk single baru mereka.

SHINee

Video klip View versi dance mereka sendiri sudah berhasil mendapatkan 6.000 likes di YouTube dan 3.000 likes di Facebook. Hal itu diraih hanya dalam 40 menit setelah video tersebut dirilis.

Tak seperti video klip lainnya, versi original dari View hanya menampilkan sedikit gerakan dance. Maka dari itu fans SHINee meminta untuk melihat video dance mereka. Apalagi SHINee sendiri terkenal dengan koreografi yang memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading