Sukses

Entertainment

Garap Solo Musik, Zayn Malik Kerja Sama Dengan Produser Ini

Fimela.com, Jakarta Mantan anggota boyband One Direction, Zayn Malik telah mempublikasikan untuk tidak bekerja sama lagi dengan Naughty Boy. Sementara itu, kini ia telah kembali ke studio dengan produser R&B bernama Malay untuk pengerjaan musik solonya.

Zayn Malik kini tengah melanjutkan menulis dan rekaman untuk debut album yang benar-benar ditunggu oleh penggemarnya. Sebelumnya, Malay telah banyak bekerja sama dengan artis dunia termasuk lagu untuk Frank Ocean, Angel Haze dan John Legend.

Zayn Malik.

Zayn disarankan untuk tetap melanjutkan untuk mengulik lebih dalam tentang R&B/hip-hop. Hal ini dilakukan untuk menemukan sisi lain dari jiwa Zayn Malik yang selama ini bermain di aliran pop bersama boyband, One Direction.

Baca juga: Ulang Tahun One Direction, Zayn Malik Ikutan Nimbrung

Kolaborasi antara Zayn dan produser ini seperti dikonfirmasi oleh produser tersebut lewat media sosial. Ia mengunggah foto Zayn Malik yang tengah berpose bersama anak perempuannya di akun Instagram pribadinya.

 

Sejumlah kabar menyampaikan bahwa Zayn Malik telah meninggalkan label musik milik Simon Cowell, Syco Record. Ia pindah ke perusahaan yang berbeda di dalam keluarga Sony Music.

Lebih lanjut, Zayn Malik juga sebelumnya emninggalkan Modest Management selama ia bersama One Direction. Kini, Zayn tengah mencari manajemen baru untuk fase selanjutnya serta karir Zayn Malik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading