Sukses

Entertainment

Conor Maynard Sebut Ada Anggota One Direction 'Susul' Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Hari ini One Direction merayakan hari jadi mereka yang ke-5 tahun. Ditengah hari bahagia One Direction, ada kabar mengejutkan dari seorang penyanyi yang memperkirakan bahwa ini merupakan tahun terakhir One Direction.

Setelah Zayn Malik menggemparkan dunia musik dengan hengkang dari boyband pelantun lagu One Thing pada bulan maret lalu, Conor Maynard mengungkapkan bahwa ia tidak terkejut bila ada anggota lain yang mengikuti jejak Zayn Malik.

Conor Maynard

Conor menyatakan bahwa ia begitu 'tertarik' untuk melihat seberapa banyak anggota One Direction yang akan hengkang. Ia juga menyampaikan kepada OK! Online bahwa akan menjadi hal yang menyenangkan bila ia berkolaborasi dengan Zayn.

Baca juga: Napak Tilas Awal Suksesnya One Direction

Tak hanya itu, Conor juga menjelaskan Zayn adalah penyanyi yang luar biasa dan ia tertarik untuk memiliki proyek dengan Zayn. Ia berpikir bahwa bukan Zayn Malik yang menjadi satu-satunya akan hengkang dari One Direction.

One Direction (via people.com)

Conor Maynard tidak mengungkapkan siapa yang akan keluar selanjutnya. Ia juga merasa bingung ketika ditanyakan jika Harry Styles yang akan menjadi anggota selanjutnya yang keluar.

"One Direction adalah boyband yang besar, saya merasa banyak dari mereka memiliki potensi untuk berjuang sendiri menjadi solo artis. Itu seperti 5 laki-laki yang telah memiliki potensi dan menjadi solo artis untuk diri mereka sendiri, dalam sebuah boyband," ungkap Conor pada OK! Online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading