Sukses

Entertainment

Napak Tilas Awal Suksesnya One Direction

Fimela.com, Jakarta Telah bersama-sama merintis karir dari nol, One Direction tepat hari ini menginjak usia yang ke-5 sebagai grup boyband. Tak mudah bagi pelantun Night Changes ini udah melewati 5 tahun ke belakang dalam membangun karir.

Kesuksesan One Direction ini bermula ketika berlima sedang mengikuti salah satu ajang pencarian bakat, The X Factor di Britania Raya. Awalnya masing-masing dari mereka diaudisi masing-masing pada penampilan individu.

One Direction ketika tahun 2010 (via vogue.co.uk)

Simon Cowell yang memiliki andil untuk menggabungkan Zayn Malik, Harry Styles, Louis Tomlinson, Lian Payne dan Niall Horan. Hingga akhirnya, mereka bersatu menjadi boyband bernama One Direction.

Baca juga: Selamat Ulang Tahun ke-5 One Direction

Perlu diketahui, One Direction tidaklah menjadi pemenang dalam The X Factor. Walapun begitu, mereka berhasil menanda tangani kontrak untuk Syco Records setelah menjadi juara ketiga pada 2010 lalu.

One Direction (via funkidslive.com)

Selama 5 tahun mengarungi kencangnya ombak persaingan, One Direction berhasil mengukuhkan diri sebagai boyband yang ditunggu-tunggu konser mereka oleh publik. Mereka memenangkan perhargaan, tur keliling dunia dan sukses memiliki fans yang banyak.

Kesuksesan One Direction tersebut agak goyah ketika berita mengejutkan datang dari salah satu personil mereka Zayn Malik. Zany Malik memutuskan hengkang dari One Direction yang telah membesarkan namanya pada bulan Maret lalu karena ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading