Sukses

Entertainment

Ulang Tahun One Direction, Zayn Malik Ikutan Nimbrung

Fimela.com, Jakarta Lima tahun sudah para penyanyi ganteng asal Inggris, One Direction mewarnai industri musik internasional. Di ulang tahunnya kali ini, sayang 1D harus kehilangan Zayn Malik yang memutuskan mundur beberapa waktu lalu.

Telah berpisah dari keempat rekannya, Zayn Malik sempat bermasalah dengan Louis Tomlinson di Twitter. Namun kini hubungan mereka perlahan semakin membaik.

Baca Juga: Zayn Malik Memaki Naughty Boy di Twitter

twicsy.com

Liam bersykur 1D bisa mencapai posisi yang sekarang ini. Ia pun memberikan ucapan terima kasih kepada Zayn di ulang tahun One Direction. 

Dalam twitnya, Liam bahkan masih menganggap Zayn Malik masih jadi bagian dari One Direction. Menempuh perjalanan karir bersama selama lima tahun, kebersamaan mereka begitu membekas di hati Liam.

Zayn Malik rupanya memantau kicaua Liam tersebut. Tak lama kemudian ia mengungkapkan terima kasihnya juga kepada Liam. Selama ini Liam dan Zayn memang cukup dekat sebagai sahabat.

One Direction tentu berharap bisa terus menghibur para penggemar setianya di luar sana. Adakah yang berharap kembalinya Zayn Malik sebagai kado ulang tahun 1D yang kelima ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • One Direction

What's On Fimela
Loading