Sukses

Entertainment

Pecah! Zayn Malik Lampiaskan Emosi kepada Naughty Boy

Fimela.com, Jakarta Ada kekecewaan tersemat dalam diri Zayn Malik kepada sahabatnya Naughty Boy. Sang produser musik tersebut agaknya telah membuat Zayn menyesal telah meninggalkan One Direction. Benarkah?

Ungkapan kekecewaan tersebut diungkapkan oleh Zayn melalui media Twitter. Ia merasa telah dikhianati oleh orang yang ia anggap seperti saudara. Kemarahan ini terkait masalah karier solo Zayn Malik yang rencananya ditangani oleh produser bernama asli Shahid Khan itu.

Baca Juga: One Direction Lebih Baik Tanpa Zayn Malik?

"Berhentilah bertingkah seperti teman. Orang-orang tak tahu tentang dirimu yang sebenarnya," ungkap Zayn Malik lewat Twitnya 13 Juli kemarin.

Twit ini pun memancing perhatian para netizen. Mereka menduga-menduga permasalahan apa yang membuat Zayn begitu kesal dengan Naughty Boy.

Zayn Malik dan Naughty Boy. (foto: sugarscape)

Tak lama kemudian Zayn menambahkan kata-kata yang cukup menjelaskan inti persoalan yang sedang terjadi antara kedua musisi ini. Rupanya emosi Zayn tak terbendung lantaran kasus bocornya satu karya akibat ulah sang produser.

Bahkan Zayn Malik menyebut Naughty Boy sebagai orang yang 'palsu'. Mungkinkah ini menjadi pertanda Zayn membuka sedikit peluang untuk kembali bersama One Direction? Tak ada yang tahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading