Sukses

Entertainment

Harry Styles: One Direction Lebih Baik tanpa Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Sejak kepergian Zayn Malik dari One Direction pada bulan Maret lalu, One Direction tetap melanjutkan tur mereka. Bahkan salah seorang personel mereka, Harry Styles mengatakan bahwa mereka telah menjalani konser terbaik yang mereka alami.

"Ada beberapa konser yang spektakuler di Eropa, beberapa diantaranya merupakan yang terbaik" ujar Styles kepada EW. "Jadi kami sangat bersemangat untuk melanjutkan tur di Amerika," tuturnya.

Kini One Direction

Harry Styles menjelaskan bahwa keempat personel One Direction yang tersisa saling membagi peran untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Zayn. Mereka harus bisa mensiasati kekurangan pasca hengkangnya Zayn.

Baca juga: Perrie Edwards: Zayn Malik Hengkang Karena Keinginannya Sendiri

Dalam lagu Story of My Life misalnya, dimana Zayn sangat mendominasi. Zayn Malik dengan suaranya yang tinggi membuat lagu tersebut menjadi enak didengarkan.

Zayn Malik

Untuk mengisi kekosongan tersebut, mereka menugaskan Liam untuk menjadi pengganti Zayn Malik. Maklum kemampuan vokal Liam yang mumupuni dibandingkan personel lain diharapkan dalam membuat lagu-lagu One Direction tetap enak didengar.

Baca juga: Ilustrasi Visual One Direction Tanpa Zayn Malik dari Directioners

"Dia melakukannya dengan sangat baik", ujar Harry Styles tentang partnernya di One Direction, Liam Payne. "Dia sama sekali tak ragu-ragu," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction

Loading