Sukses

Entertainment

Nuansa Cinta Masih Kental di Album Baru Seventeen

Fimela.com, Jakarta Seventeenakan kembali menelurkan karya mereka dalam bentuk album terbaru. Rencananya, mereka akan merilis album terbaru tersebut pada akhir bulan Agustus karena kini pengerjaan sudah dalam proses mixing.

Ditanya mengenai tema album baru, nuansa cinta masih begitu kental dalam album terbaru dari Seventeen ini. Menurut vokalis Seventeen,Ifan, cinta merupakan topik yang paling enak, paling gampang diangkat dan diterima.

Seventeen masih belum menemukan judul untuk album ke-6 mereka. Namun akhir Agustus nanti album terbaru pelantun ‘Menemukanmu’ ini diperkirakan rampung. (Galih W. Satria/bintang.com)

"Semua masih tentang cinta, sebenarnya cinta itu topik yang paling enak, paling gampang diangkat dan diterima. Kalau aku kebiasaan dari kecil aku mendengarkan lagu cinta, gede pun aku menyanyikan lagu cinta, sebelum di Seventeen pun aku menyanyikan lagu cinta," ungkap Ifan sang vokalis.

Baca juga: Seventeen Nyanyi Dangdut Untuk Soundtrack Film

Akrab dengan tema cinta, Ifan dan kawan-kawan mengaku album terbaru masih lekat dengan tema-tema cinta. Belum ada tema lain karena adanya naluri alamiah untuk menciptakan lagu cinta. "Pada saat di Seventeen ya naluri alamiah yang aku lakukan adalah menciptakan lagu cinta," tutur Ifan.

Satu hal yang menarik, Seventeen akan membawakan lagu dangdut milik Rhoma Irama yang berjudul 'Kegagalan Cinta' dan akan menjadi soundtrack  salah satu film layar lebar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ada yang menarik dari Seventeen karena mereka juga akan mengisi sebuah soundtrack original sebuah film layar lebar. Di film tersebut Seventeen akan mengcover lagu dangdut milik Rhoma Irama berjudul Kegagalan Cinta.

Album terbaru Seventeen ini akan berisi 11 lagu yang sangat kental dengan nuansa cinta. Dengan mengusung tema cinta, Seventeen juga akan mempersembahkan album ini untuk fans setia yang berarti segalanya untuk Seventeen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading