Sukses

Entertainment

Tak Cuma Main Drama, Yesung Super Junior Isi Soundtrack 'Awl'

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel boyband Super Junior yaitu Yesung baru merilis lagu baru. Single berjudul So Much Longing yang dirilisnya tersebut merupakan soundtrack dari sebuah drama berjudul Awl.

Lagu So Much Longing sendiri menampilkan irama musik yang emosional. Liriknya juga menggambarkan bagaimana perasaan karakter yang bermain dalam drama tersebut.

Yesung Super Junior (via Soompi.com)

Lagu ini sendiri menggambarkan perasaan terluka seseorang yang dikhianati oleh orang yang dipercayai. Dalam waktu yang bersamaan lagu So Much Longing juga menggambarkan kesendirian dan kerinduan yang dirasakan seseorang.

Drama Awl sendiri terinspirasi dari sebuah webtoon. Sedangkan ceritanya terinspirasi dari kisah nyata tentang seorang pekerja yang dipecat secara tidak adil di sebuah supermarket.

Yesung Super Junior (via Soompi.com)

Selain menyanyikan lagu So Much Longing, Yesung Super Junior juga bermain dalam drama ini. Dirinya berperan sebagai Hwang Joon Chul yang merupakan kepala bagian seafood di Parumi Mart.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/924235/big-portrait/ace3762f8ba5f72cec08b36c32372696-060968500_1436456351-Yesung.jpg

What's On Fimela
Loading