Sukses

Entertainment

Bintangi Drama Awl, Yesung Super Junior Dapat Dukungan Siwon

Fimela.com, Jakarta Yesung Super Junior sempat dilanda rasa tidak percaya diri kala membintangi drama Awl. Pasalnya, drama garapan sutradara Kim Suk Yoon itu menjadi yang pertama bagi Yesung.

Meski demikian, Yesung merasa beruntung karena dikelilingi oleh orang-orang yang mau membantunya. "Aku mendapat banyak pertolangan dari orang-orang karena ini adalah pertama kalinya aku akting," ucap Yesung dikutip Soompi.

Siwon SuJu. Foto: via nisrinamasnur.wordpress.com

Diakui Yesung, sahabatnya dari Super Junior, Siwon juga memberikan dukungan dan masukan untuk akting pertamanya. Meski tak bisa bertatap mukan, namun pemain drama She was Pretty itu kerap menghubungi Yesung via sambungan telepon.

"Siwon, yang sekarang populer karena drama She was Pretty, selalu menelpon saya. Dia menanyakan banyak hal seperti tentang keadaan di lokasi syuting dan dia juga memberikan masukan tentang akting," lanjut Yesung.

Baca Juga: Yesung Super Junior Gugup Syuting Drama Pertama

Banyaknya dukungan yang didapatkan membuat Yesung percaya diri. Ia berjanji akan berkerja keras dan terus belajar banyak tentang akting. "Dengan semua pertolongan dari member Super Junior dan perusahaan, aku harus belajar lebh keras lagi," ucapnya.

Yesung (via soompi.com)

Dalam drama Awl, Yesung berperan sebagai Hwang Joon Chul yang merupakan kepala bagian seafood di Parumi Mart. Saat Hwang Joon Chul sedang disibukkan oleh persiapan pernikahannya, ia justru dihadapkan pada masalah pelik di pekerjaannya.

Selain Yesung Super Junior, drama Awl juga dibintangi oleh Ji Hyun Woo, Ahn Nae Sang, Kim Hee Won, Kim Ga Eun, Hyun Woo dan Park Si Hwan. Drama ini akan tayang perdana pada 24 Oktober 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading