Sukses

Entertainment

Yesung Super Junior Pamer Kemesraan Bareng Baekhyun EXO

Fimela.com, Jakarta Berasal dari grup yang berbeda ternyata tak menciptakan perbedaan antara Yesung Super Junior dan Baekhyun EXO. Buktinya, kedua public figure ini sama sekali tidak sungkan menunjukkan kemesraan di depan umum. Kemesraan macam apa?

Baca Juga: Yesung Super Junior Banting Setir Jadi Aktor

Coba saja lihat foto yang diunggah Yesung lewat akun Twitternya pada Rabu (29/7) lalu ini. Kedua bintang ini berpose bersama setelah menampilkan duet untuk salah satu acara konser.

Walau berasal dari grup yang berbeda, namun Yesung Super Junior dan Baekhyun EXO ternyata benar-benar kompak.

"Baek.Sung, harmoni kita saat ini memang luar biasa~!!" demikian kata-kata yang dituliskan Yesung saat mengunggah foto tersebut.

Keduanya tampak tersenyum di depan kamera dan menunjukkan kedekatan paling cute untuk dinikmati fans masing-masing. Wajah mereka yang sekilas tampak mirip menambah chemistry di antara mereka. 

Yesung Super Junior. Foto: via sup3rjunior.com

Selain kemesraan mereka, penampilan Yesung juga menjadi perhatian penggemar. Pasalnya, dia terlihat tidak mengenakan baju dan mengalungkan sesuatu mirip kaos ke sekeliling lehernya.

Yesung Super Junior dan Baeksung EXO memang melakukan kolaborasi dalam SM Town Live Tour yang digelar di Osaka, Jepang akhir pekan lalu. Bagaimana pendapat Anda, apakah mereka tidak sebaiknya membentuk grup baru saja?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading