Sukses

Entertainment

Yesung Super Junior Banting Setir Jadi Aktor

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculannya dengan Super Junior 2005 lalu, Yesung memang terlihat konsisten dengan bidang tarik suara. Namun siapa sangka, kini Yesung akan banting setir menjadi aktor. Ia pun memperkenalkan drama pertamanya berjudul 'Awl'.

Seperti dilansir Soompi, Yesung memang akan ikut berkontribusi dalam drama produksi JTBC, 'Awl'. Drama yang masih dalam proses penggodokkan itu belum mau menuturkan apa peran yang akan Yesung bawakan.

Yesung Super Junior. Foto: Soompi

Drama 'Awl' sendiri diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Secara garis besar, drama ini mengisahkan tentang pelayan supermarket yang diperlakukan tidak adil. Ia pun harus bertahan dengan kondisi tersebut.

Baca Juga: EXO, SHINee, SNSD dan Super Junior Duet Maut di SMTOWN The Stage

Sumber dari Soompi menyebutkan, Yesung tengah dalam tahap casting akhir. Ini artinya, penggemar hanya tinggal menunggu konfirmasi pasti dari pihak JTBC dan Yesung sendiri. Meski demikian, para penggemar menyambut baik kabar keterlibatan Yesung ini.

Ji Hyun Woo. Foto: via dramabeans.com

Selain Yesung Super Junior, drama 'Awl' juga dibintangi oleh Ji Hyun Woo dan Ahn Nae Sang. Waktu rilis pasti dari 'Awl' juga belum diketahui. Namun JTBC menargetkan drama pertama Yesung ini akan rilis pada pertengahan tahun 2015. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading