Sukses

Entertainment

Yesung Super Junior Gugup Syuting Drama Pertama

Fimela.com, Jakarta Super Junior baru saja merilis single terbaru berjudul Magic. Kesibukkan tentu tengah dirasakan para personilnya, tak terkecuali Yesung. Pria yang tengah menjajal akting ini pun harus pintar-pintar dalam membagi waktu.

Seperti diketahui, Yesung telah memutuskan untuk terlibat di drama Awl. Serangkaian proses syuting pun tengah dilakukan oleh pria kelahiran Cheonan, 24 Agustus 1984 tersebut. Karena baru pertama, Yesung mengaku gugup kala harus menunjukkan aktingnya di depan kamera.

Yesung (via soompi.com)

"Ini adalah suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari web komik yang sangat bagus, meskipun faktanya ini adalah pengalaman pertama saya berakting. Saya selalu gugup sebelum syuting dimulai, tapi atmosfer di lokasi sangat baik. Saya memiliki waktu syuting yang menyenangkan setiap hari," tutur Yesung.

Baca Juga: Yesung Super Junior Banting Setir Jadi Aktor

Dalam drama Awl, Yesung melakoni peran sebagai Hwang Joon Chul, pegawai supermarket bagian seafood. Karakter ini dikisahkan diperlakukan tidak adil di tempatnya bekerja. Yesung mengaku tak mengalami kesulitan berarti dengan perannya itu.

Yesung Super Junior. Foto: Soompi

"Saya mau menunjukkan ke semua orang tentang sebuah cerita. Mereka dapat mengaitkan karakter dari Hwang Joon Chul yang merupakan orang baik yang dapat kita lihat di sekitar kita. Saya akan memberikan yang terbaik, jadi saya harap kamu dapat memberikan saya banyak dukungan," harap Yesung.

Selain Yesung Super Junior, drama Awl juga dibintangi oleh Ji Hyun Woo, Park Si Hwan, Ahn Nae Sang dan Hyun Woo. Drama yang merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama itu rencananya akan rilis pada Oktober 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading