Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Tertangkap Kamera Mesra dengan 'Cewek' di Klub Gay

Fimela.com, Jakarta Lagi-lagi dunia hiburan Indonesia dihebohkan dengan beredarnya foto Ivan Gunawan yang sedang memeluk seorang 'wanita'. Foto tersebut tampaknya diambil saat Ivan sedang berada di sebuah klub gay di daerah Seminyak, Bali.

'Wanita' yang bersama Ivan Gunawan tersebut diketahui merupakan seorang penari di sebuah klub gay di Bali. Ada beberapa foto yang memperlihatkan kemesraan Ivan Gunawan dengan 'wanita' tersebut. Namun belum diketahui kapan foto tersebut diambil, pasalnya saat ini Ivan Gunawan sedang berlibur di Inggris.

Foto mesra Ivan Gunawan dengan seorang 'wanita' di sebuah klub di Bali. (via Instagram)

Tentu saja postingan foto ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memberikan kritikan dan ungkapan kekecewaan kepada Ivan Gunawan.

"Gila tuh Ivan Gunawan," tulis akun imamvalencia. "Ivan Gunawan kok gitu?" ujar akun angelvie6. "Nggak suka ah kak Ivan Gunawan," lanjut akun emahmaulidiana_91. "Kok gitu sih Kak Ivan Gunawan?" sambung akun sabil.sabill.

Ivan Gunawan. (Andy Masela/Bintang.com)

Tak pelak komentar-komentar dari netizen ini membuat Ivan Gunawan buka suara. "Aku bingung yah kok aku foto sama kamu jadi heboh. Kasian yah orang Indonesia, terlalu picik pemikirannya," tulis Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading