Sukses

Entertainment

Senangkan Istri, Giring Nidji Rela Jaga Anak

Fimela.com, Jakarta Giring Nidji berusaha menjadi suami yang baik buat istrinya, Cynthia. Terutama di hari jadi sang istri yang jatuh tepat di tanggal 12 Juli ini. Karenanya Giring rela menjaga anak-anak, dan membiarkan sang istri memanjakan dirinya di salon kecantikan.

"Hari ini kita ingin menginap di hotel. Tadi juga aku yang jaga anak-anak, dan dia pergi ke spa. Ya buat menyenangkan istri lah," ujar Giring Nidji, saat dijumpai di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (12/7/2016).

Giring Nidji. (Andy Masela/Bintang.com)

Tak hanya itu, Giring juga memberikan kejutan untuk Cynthia yang kini genap berusia 28 tahun. Hadiah yang menjadi dambaan istrinya sejak lama. Bahkan, Giring mengaku kerap disindir Cynthia dari sebelum hari ulang tahunnya tiba.

"Tahun ini dia lagi suka foto-foto terus diupload ke Instagram. Makanya gue belikan kamera yang dia suka. Dia juga selalu kasih kode ingin banget pakai behel. Sudah berapa bulan kasih kode terus, dan kemarin akhirnya dikasih," tutur Giring.

Giring Nidji beserta keluarganya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebenarnya, tanggal lahir Giring pun cukup dengan Cynthia. Hanya saja, Giring tak pernah meminta kado apapun dari sang istri di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 14 Juli. Lagipula kata Giring, Cynthia selalu tahu apa yang sedang diinginkannya.

"Nggak ada (permintaan) kok. Dia selalu bilang maunya bisa bareng-bareng sama keluarga saja sudah cukup," kata Cynthia. "Gue enggak pernah bilang, tapi dia selalu berhasil. Kayak waktu itu ingin PS4 dan dia tahu," timpal Giring Nidji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading