Sukses

Entertainment

Ihsan Tarore Suarakan Manisnya Cinta Lewat 'Jadilah Pamungkasku'

Fimela.com, Jakarta Ihsan Tarore kembali menunjukkan eksistensi di dunia musik dengan merilis single baru. Bertajuk Jadilah Pamungkasku, ia menyuarakan bagaimana keindahan dan manisnya cinta.

Single yang dikomposisikan oleh Arsha ini telah secara resmi diluncurkan pada 3 Juli lalu. Ihsan pun ikut membagikan kabar gembira ini melalui potret yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

Besar harap Ihsan agar single barunya ini disukai oleh penikmat musik. Hal tersebut ia sampaikan melalui kolom keterangan potret yang ia unggah.

"Bismillah semoga teman-teman suka dengan lagunya, cc @arshacomposer @daniel_eka79 #jadilahpamungkasku #ihsantarore #ihsanism #indonesia," tulis Ihsan.

Ihsan Tarore (Nurwahyunan/Bintang.com)

Makna cinta yang tulus begitu tergambar jelas dari lirik demi lirik yang dibawakan oleh suara merdu Ihsan. Tak pelak, single baru ini mendapatkan tempat di hati pendengar dan menerima sederet pujian dari netizen.

"Sangat suka tiap saat didengerin. Sukses buat bang @ihsantarore." tulis akun widiyawati10. "Bismillah suka banget bang alhamdulilah semoga banyak berkahnya amin," jelas akun tetehida_. "Terimalah persembahan hatiku. Lagu yang indah," tambah akun noura_azeyza.

Ingin merasakan seperti apa manisnya cinta lewat suara merdu Ihsan Tarore di single baru? Simak aksi Ihsan yang sebelumnya pernah membawakan Jadilah Pamungkasku di Inbox berikut ini.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Donnie Sibarani Mantap Bersolo Karier Lewat Album Keajaiban Cinta
Artikel Selanjutnya
Good Morning Everyone Bawa Hegemoni Pop 90an di EP Lusi