Sukses

Entertainment

Sambut Lebaran, Intip Aksi Ihsan Tarore, Ical dan Reza D'Academy

Fimela.com, Jakarta Berbagai hal dapat dilakukan untuk menyambut hari Lebaran yang jatuh tepat hari ini, 6 Juli 2016. Begitu pula dengan penampilan kolaborasi antara Ihsan Tarore, Ical dan Reza D'Academy.

Aksi keren mereka tersebut terjadi di panggung acara bertajuk Senandung Kemenangan. Acara ini ditayangkan oleh Indosiar pada 5 Juli malam sebagai program spesial menyambut hari raya Idul Fitri 1437.

Ihsan Tarore (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sederet penampilan dari penyanyi ternama tanah air ikut meramaikan acara. Begitu pula dengan Ihsan, Ical dan Reza D'Academy yang ikut ambil bagian untuk menghibur para pemirsa kemarin malam.

Tidak hanya kolaborasi, penampilan solo juga disuguhkan di panggung semalam. Mereka di antaranya Rizki Riho, Afgan, Syahrini, Lesti, Duo Alfin, Irsya, Weni D'Academy dan masih banyak lagi.

 

Sementara, Ihsan, Ical dan Reza membawakan lagu bertajuk Dealova dengan penuh penghayatan. Tak hanya itu, mereka juga unjuk kebolehan kemampuan vokal dan merdunya suara mereka berpadu dengan sangat apik.

Penasaran seperti apa penampilan Ihsan Tarore, Ical dan Reza D'Academy ketika berkolaborasi membawakan Dealova dengan merdunya untuk menyambut Lebaran? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading