Sukses

Entertainment

Berhenti Sebagai Penyanyi, Ihsan Tarore Ditentang Keluarga

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Ihsan Tarore baru saja membenarkan kabar bahwa dirinya akan mengakhiri karir di dunia hiburan tanah air. Genap 10 tahun berkarya, Ihsan menyebutkan 2016 ini merupakan tahun terakhirnya menyandang status entertainer.

Setelah memutuskan mundur teratur dari persaingan industri musik tanah air, pria 26 tahun itu berencana membangun sebuah bisnis kecil-kecilan untuk menyambung hidup. Meski belum mengungkapkan secara pasti soal bisnis yang akan dirintisnya, namun teman duet Denada tersebut ingin menumpahkan seluruh waktunya untuk bisnisnya tersebut.

Ihsan Tarore (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Bisnis kecil-kecilan, bergerak di bidang jasa. Jasa kuliner mungkin, sama kayak Dena. Lagi merintis dan ingin lebih fokus ke situ. Kalau fokus pasti hasilnya maksimal," ungkap Ihsan Tarore saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/6/2016).

Keinginan Ihsan untuk fokus membangun bisnisnya sepertinya memang tidak main-main. Menggadaikan karir keartisannya yang sudah dibangun selama satu dekade, Ihsan mengaku sudah membulatkan tekad untuk benar-benar melepaskan imagenya sebagai penyanyi.

"Sejauh ini sih udah cukup mantep. Aku ingin lebih fokus, mungkin dengan kerjaan lain. Bukan tidak bersyukur dengan karir aku sekarang, aku bersyukur banyak yang sayang, Allah kasih rezeki lebih. Tapi banyak hal di luar kemampuan saya yang kayaknya enggak mungkin saya lanjutin lagi," tuturnya.

Ihsan Tarore (Nurwahyunan/Bintang.com)

Keputusan Ihsan untuk meninggalkan dunia hiburan tanah air ternyata juga sempat mendapat tentangan dari keluarga dan para penggemarnya. Namun sekali lagi Ihsan meyakini keinginannya untuk fokus berbisnis merupakan panggilan hatinya yang tidak dapat dibendung.

"Keluarga inginnya aku tetap bertahan (di entertainment), cuma akunya bilang aku ingin sesuatu yang lain, yang beda. Yaa lebih ke masalah hati sih," ucap Ihsan Tarore sambil tersenyum kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading