Sukses

Entertainment

Ihsan Tarore Mundur dari Dunia Hiburan, Denada Beri Dukungan

Fimela.com, Jakarta Kedekatan penyanyi Ihsan Tarore dan Denada memang sedang menjadi perbincangan. Pasca mengeluarkan single duet yang berjudul Pujaanku, keduanya juga dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial.

Kini, saat beredar kabar bahwa lawan duetnya akan segera meninggalkan dunia hiburan, Denada mengaku tetap mendukung apapun keputusan Ihsan di masa yang akan datang. "Pokoknya apapun yang Ihsan bikin, didoain," ucap Denada saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/6/2016).

Foto Eksklusif Ihsan Tarore. (Fotografer: Nurwahyunan/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Memang dalam kesempatan yang sama, Ihsan berujar akan meninggalkan dunia tarik suara pada 2017 mendatang untuk fokus terhadap bisnis dan keluarganya. Denada pun meyakini keputusan yang diambil Ihsan Tarore terkait kariernya merupakan keputusan terbaik yang sudah melewati pemikiran yang matang.

"Kalau aku pokoknya support dia aja. Dia kan punya pemikiran sendiri. Ini dunia yang amat dia cintai. Untuk dia bilang dia mau berhenti, pasti dia udah mikirin berbulan-bulan. Apa landasannya sudah pasti dia udah timbang," tutur Denada.

Denada dan Ihsan Tarore. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kabar mundurnya Ihsan Tarore dari dunia hiburan tanah air memang sempat ramai menjadi bahan perbincangan publik. Di akun Twitternya, Ihsan menuturkan bahwa single dan sinetron yang saat ini sedang berjalan merupakan karya terakhirnya di industri hiburan.

Ihsan pun menuturkan jika keputusannya menjauh dari hiruk pikuk dunia hiburan saat ini dinilainya tepat sebelum dirinya benar-benar dilupakan oleh masyarakat. "Saya tahu ini mengejutkan orang, justru saya ingin tuh meninggalkan sesuatu di saat posisinya lagi enak. Soalnya kalau enggak, nanti orang bilang 'jelasnya ninggalin, udah enggak laku'. Pasti ngomongnya gitu," tandas Ihsan Tarore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading