Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Ihsan

Fimela.com, Jakarta Menjadi artis besar mungkin jadi hal yang tak terbayangkan oleh Ihsan Tarore. Namun berkat keterlibatannya di ajang Indonesian Idol musim ketiga, mimpinya pun berhasil terwujud. Mewakili kota Medan, dia berhasil memenangkan ajang tersebut dan menyandang gelar Idol di belakang namanya.

Sosok pemilik nama lengkap Muhammad Ihsan Tarore ini memang sudah terlihat menonjol sejak awal audisi. Di usia yang masih sangat muda, dia berusaha meraih mimpi sebagai seorang bintang. Latar belakang keluarga yang sederhana sama sekali tidak menyurutkan niatnya untuk mencapai kesuksesan. Dengan usia yang saat itu masih 17 tahun, dia menjadi pemenang termuda dalam sejarah Indonesian Idol.

Kiprahnya di dunia musik ternyata memang patut diacungi jempol. Selain mengeluarkan album Winner, dia juga terlibat dalam beberapa album kompilasi. Namun belakangan, ternyata kegiatannya di dunia akting jauh lebih menonjol ketimbang musiknya. Bagaimana lengkapnya perjalanan karir Ihsan Tarore? Berikut rangkumannya!

Celeb Bio Ihsan Tarore (Fotografer: Nurwahyunan, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading