Sukses

Entertainment

Ihsan Tarore Berencana Berhenti Berkarier di Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat, Ihsan Tarore belum lama ini mengungkapkan keinginannya untuk mundur dari dunia hiburan tanah air. Melalui akun sosial media miliknya, Ihsan mengungkapkan keinginannya tersebut.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, penyanyi yang dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan Denada tersebut mengamini kabar akan segera mundur dari dunia yang membesarkan namanya. Ihsan beralasan, ingin fokus membangun sebuah bisnis dan fokus terhadap keluarga yang nantinya bakal dia bangun.

Eksklusif Ihsan Tarore. (Fotografer: Nurwahyunan/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Iya kemarin memang sempat terlontar di media sosial saya. Sebenarnya saya pengen fokus ke keluarga dan pengen bisnis sih sebenarnya. Lagi berpikir karena banyak hal yang lagi menanti juga, bakal berumah tangga juga kan. Pokoknya banyak hal lah yang dipikirkan. Pengennya bisa lebih fokus sama keluarga," ucap Ihsan Taroreh saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/6/2016).

Mengenai keputusannya akan berhenti dari dunia hiburan, pria berusia 26 tahun tersebut mengaku sempat mendapat penolakan dari sebagian besar penggemarnya. Tanpa mengurangi rasa terima kasihnya pada para penggemar, Ihsan mengungkapkan keinginannya untuk menjauh dari dunia hiburan memang sudah difikirkan secara matang dan atas keinginannya pribadi.

Eksklusif Ihsan Tarore. (Fotografer: Nurwahyunan/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

 

"Banyak sekali yang protes, mereka bilang jangan tinggalin. Saya juga tetap sayang sama semua orang yang support saya, cuma masalahnya ini pribadi saya aja sih. Mohon maaf saya mungkin belum bisa nerusin," ujarnya.

Lebih lanjut, Ihsan mengungkapkan jika kemungkinan baru pada 2017 mendatang dirinya benar-benar hengkang dari dunia hiburan. Sebagai bentuk penghormatan terhadap penggemarnya, Ihsan berencana mengeluarkan album baru sebagai 'salam perpisahan' saat dirinya benar-benar akan meninggalkan dunia hiburan tanah air.

"Persembahannya yang pasti single aku bareng Denada, terus ada single aku juga, Ada sinetron juga, banyak. Karena tahun ini aku genap satu dekade saya berkarya, yang pasti akan saya tinggalkan dengan album kedua," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading