Sukses

Entertainment

Daripada Mudik, Denada dan Ihsan Tarore Pilih Kerja saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran yang biasanya dijadikan ajang berkumpul keluarga di kampung halaman ternyata tidak berlaku bagi dua penyanyi Denada dan Ihsan Tarore. Sedang terlibat dalam sebuah project duet, keduanya pun kompak menjawab akan tetap bekerja di hari Idul Fitri.

Ihsan Tarore yang notabene merupakan putra kelahiran Medan mengaku saat lebaran mengambil sebuah pekerjaan di negara tetangga, Brunei Darussalam untuk memenuhi perjanjian yang sudah disepakati. Ihsan pun harus rela melepaskan momen kebersamaannya dengan keluarga besar.

Denada dan Ihsan Tarore. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku Lebaran di Brunei Darussalam, kerja," ucap Ihsan Tarore di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Tidak jauh berbeda dengan Ihsan, Denada pun mengaku jika Idul Fitri kali ini dirinya tidak akan mengunjungi kampung halamannya di Banyuwangi. Dena memilih untuk berada di pulau Dewata, Bali saat lebaran nanti.

"Kita sama-sama enggak lebaran di kampung, tapi kerja," sahut Denada. "Dena lebaran di Bali," ungkap Ihsan menimpali.

Artis kelahiran Jakarta 37 tahun silam itu mengaku bahwa ngefans dengan Ihsan. Pasangan ini mulai dekat sejak keduanya menjadi pengisi acara Dangdut Academy Celebrity Indosiar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Denada beralasan, keputusannya untuk memilih menghabiskan liburan Lebaran di Bali lantaran dirinya sedang mengembangkan sebuah bisnis kuliner di pulau Dewata tersebut. "Kerja, aku kerja. Aku mau ngurus warung di sana. Enggak apa-apalah kerja aja, enggak ke Banyuwangi kayaknya," tutur wanita yang kini memang dekat dengan Ihsan Tarore itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading