Sukses

Lifestyle

Seorang Bos di Jogja Beri Sanksi Karyawannya yang Main Pokemon Go

Fimela.com, Jakarta Sejak seminggu terakhir ini, bisa dibilang, demam permainan Pokemon Go memang sedang gencar-gencarnya. Meski belum rilis secara resmi di Indonesia, namun mulai dari anak-anak hingga orangtua, semuanya main permainan dari Nintendo dan Niantic ini. Ibarat kata, tiada hari tanpa berburu Pokemon.

Bahkan, beberapa orang sampai meluangkan waktu khusus untuk mencari di mana Pokemon berada. Gokilnya lagi, sampai ada yang masuk ke restoran atau tempat lainnya cuma buat mencari Pokemon. Atas fenomena yang terjadi, Andika Kariluawan, seorang pengusaha dari Yogyakarta yang membawahi karyawan mengeluarkan peringatan keras bagi karyawannya yang selama ini kerap izin pamit keluar saat jam kerja atau terlambat karena mencari Pokemon.

"Karyawan BOW yang pamit keluar saat jam kerja atau yang terlambat karena mencari Pokemon akan dipotong gajinya Rp 10.000 per jam!!!," tulis Andika Kariluawan pada foto yang ia unggah di akun Facebooknya pada Kamis (14/7). Dari peringatan tersebut, Andika mewanti-wanti para karyawannya agar kecanduan Pokemon Go jangan sampai mengganggu produktivitas dalam bekerja.

Peringatan agar karyawan BOW tidak main game Pokemon saat bekerja! (Via: facebook.com)

Nggak cuma sampai di situ, Andika juga memberi nasihat pada karyawannya agar memperbanyak ibadah. "Perbanyak ibadah kurangi main Pokemon kelak di hari kiamat yang dihisab adalah salat dan amalanmu, bukan berapa Pokemon yang kau dapat," imbuh Andika. Dari postingan nyentrik tersebut, foto yang diunggah Andika kemudian mengundang perhatian banyak orang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading