Sukses

Entertainment

Rambut Baru, Zaskia Gotik Penasaran Ikut Trend

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik terlihat dengan penampilan barunya. Jika rambut hitamnya tergerai dengan anggun, kali ini Zaskia tampil dengan gaya rambut pendek berwarna abu-abu mencolok. Menurutnya, trend sekarang adalah mewarnai rambut dengan warna-warna terang.

Pedangdut yang tenar dengan goyang itik ini mengaku sudah lama tak mewarnai rambutnya. Ia tak mau penasaran karena keinginannya mencoba trend warna rambut sekarang ini.

Ultah Julia Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

"Rambut aja sih warnanya ganti. Udah lama gak diwarna. Pengen gaya dan penampilan baru aja. Pengen punya warna sesuai dengan trend rambut begini, paling gak lama, yang penting udah ngerasain," ujar Zaskia Gotik di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016).

Dari tiga personil Trio Cecepi, hanya Jupe yang selama ini senang dengan perubahan gaya rambut. Zaskia pun menegaskan jika dirinya bukan latah mengikut Jupe. "Ngikutin trend aja bukan ngikutin emak Jupe sih. Seenaknya hati aja," imbuhnya.

Ketika banyak orang yang menyayangkan rambut hitam panjang yang menjadi keanggunan wanita Indonesia harus dipotong, Zaskia justru sebaliknya. Apalagi selama ini dirinya tak pernah mengurai rambut panjangnya.

Foto Zaskia Gotik di Gedung DPR (Adrian Putra/bintang.com)

"Masa sih (terkenal rambut indah)? Enggak ah. Gak sayang sih, kalau panjang juga jarang terurai sih. Yah yang penting gak penasaran (mencoba trend)," tukas Zaskia.

Selain rambut yang berubah warna, Zaskia juga terlihat lebih langsing. Ia mengatakan berkurangnya massa tubuh tersebut karena menjalani ibadah puasa selama Ramadan kemarin, ditambah dengan diet menjelang Ramadan.

"Diet sebelum puasa, mungkin ini karena habis puasa. Belum lihat turun berapa, kata orang kurusan sih aku ngerasain. Aa bilang gemukan. Aa mah suka-suka aja sih mau bilang apa. Alhamdulillah suka aja aa," tandas Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading