Sukses

Lifestyle

Anwar Berhasil Ditangkap di Tengah Hutan

Fimela.com, Jakarta Rizal alias Anwar, predator anak yang beberapa waktu lalu berhasil melarikan diri dari rumah tahanan (Rutan) Salemba akhirnya berhasil ditangkap oleh polisi gabungan dari Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Pusat dan Polsek Cempaka Putih di kampong halamannya, Kampung Barengkok, Desa Batok, Kecamatan tenjo, Kabupaten Bogor.

"Keluarga tidak melaporkan Anwar, tidak menyerahkan Anwar ke kami. Kalau dari awal diserahkan, kami tidak perlu mencari-cari dia sampai seminggu," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto saat perjalanan pulang dari menangkap Anwar, Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (14/7/2016), seperti dikutip dari Liputan6.com.

Anwar akhirnya ditangkap di rumah pamannya di Kabupaten Bogor

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Krishna Murti dalam Facebooknya mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Anwar yang sedang dalam keadaan tangan terikat. “Ngobrol2 sama beliau ini di gubuk derita ‪#‎kmupdates‬ ‪#‎singsabar‬‪#‎jagainyaboss‬ ‪#‎susahcarinya‬,” tulis Krishan dalam Facebooknya.

Krishna juga sempat menjelaskan tempat dimana Anwar, terpidana seumur hidup kasus pembunuhan dan pemerkosaan bocah APP (12) itu ditangkap. “Alhamdulillah Anwar alias Rizal, predator anak yang lari dari rutan Salemba, berhasil kami tangkap hari ini, di lokasi desa Barengkok Cina kecamatan Tenjo Bogor; tepatnya ditengah hutan. Sebuah perburuan panjang di musim lebaran,” tulis Krishna Murti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading