Sukses

Entertainment

Garap Video Klip, Regina Ivanova Ajak Rekan Seperjuangan

Fimela.com, Jakarta Jawara ajang pencarian bakat, Regina Ivanova mengajak rekan-rekan seperjuangannya dalam pembuatan video klip single berjudul Dibawa Happy Aja. Mereka yang terlibat antara lain Gisella Anastasia, Citra Scholastika, Kamasean, hingga presenter Daniel Mananta dan masih banyak lainnya.

"Aku ajak mereka karena aku kenal deket. Selama berkarier mereka ini lah yang deket selama ini dan support aku juga," ucap Regina Ivanova di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis, (14/7/2016).

Regina Ivanova. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mengambil lokasi syuting video klip singlenya, Regina memilih suasana yang lebih bisa mengeksplorasi mood. Hal ini juga bertujuan untuk dapat mendeskripsikan alam sekitar.

"Karena menurut aku outdoor banyak yang bisa diexplore kalau indoor keterbatasan ruang gerak. Banyak yang bisa aku lakuin di outdoor," terangnya menambahkan.

Giselle dan Gempita. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Single Dibawa Happy Aja merupakan lagu ciptaan Siska Salman. "Iya ini bercerita tentang semua hal dalam kehidupan. Hidup nggak mulus-mulus aja, sedih oke tapi ya dibawa happy aja," jelasnya.

"Kenapa jadi single baru karena mencerminkan sisi lain Regina. Selama ini aku identik dengan lagu power ballad jadi ini kayak sisi lain Regina. Ini Regina yang baru lebih fresh," papar Regina Ivanova menceritakan single terbarunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading