Sukses

Entertainment

Malam Tahun Baru di Hotel Borobudur Bersama Regina Ivanova

Fimela.com, Jakarta Semarak malam pergantian tahun baru yang berpusat di Ibukota DKI Jakarta turut digelar Hotel Borubudur. Jelang count down pergantian tahun, event bertajuk New Years Eve Hotel Borobudur 'Circus Fantasia' menghadirkan Regina Ivanova, Krisdayanti, serta aksi sulap dari sejumlah magician.

Regina Ivanova, jebolan ajang pencarian bakat itu membuka penampilannya dengan mengcover lagu 'Mirror' yang dipopulerkan Justin Timberlake, 'Flashlight' Jessie J, 'I Don't Want to Miss a Thing' Aerosmith.

Regina Ivanova dan KD (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pengunjung yang didominasi dari kalangan atas nyatanya membuat suasana sedikit kaku. Demi mencairkan suasana, Regina mencoba menyanyikan lagu-lagu dengan tempo upbeat agar penonton ikut bernyanyi bersama.

Penyanyi dengan suara tinggi itu pun membawakan lagu mendiang Whitney Houston berjudul I Wanna Dance With Somebody 'Who Loves Me'. Lagu ini pun membuat suasan semakin cair dan penonton ikut bernyanyi dan bertepuk tangan.

Regina Ivanova (Galih W Satria/Bintang.com)

Acara yang dipusatkan di Ballroom Flores itu pun tak berhenti di situ. Sejumlah lagu turut dibawakan Regina seperti lagu dari Black MacKichan berjudul Have Fun Go Mad.

Tak ingin membuat pengunjung kecewa lantaran sudah membeli tiket hingga kisaran Rp 8 juta/dua orang, Regina memberikan lagu andalan sebagai penutup penampilannya dengan lagu milik Titi Dj berjudul 'Ekspresi'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading