Sukses

Entertainment

Dibanderol 2X Lipat, Regina Ivanova Kerja di Malam Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum, honor artis melambung berkali-kali lipat tampil di malam pergantian tahun baru. Hal itupun tidak disia-siakan Regina Ivanova disaat mendapat tawaran menyanyi yang digelar sebuah hotel berbintang di Jakarta. Dia tidak menampik honor yang didapat dari acara tahun baru sangat menggiurkan.

"Aku pribadi tahun baru malah senang ambil job, apalagi bayarannya bisa 2 kali lipat lebih. Dari dulu pun memang saya lebih memilih nyanyi di malam tahun baru," aku Regina Ivanova saat ditemui di hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015).

Regina Ivanova (Galih W.Satria/Bintang.com)

Meski memilih bekerja, Regina tak lantas lupa dengan keluarga. Pasalnya dia akan memboyong serta keluarganya untuk ikut merayakan tahun baru bersama. Sambil menyelam minum air. Begitu kata pepatah bilang. "Puji tuhan tahun baruannya di Jakarta. Jadi bisa sekalian ngajak atau boyong keluarga di malam tahun baru," kata Regina.

Regina mengatakan, ada kebiasaan yang dilakukannya bersama ibunda tercinta di malam pergantian tahun. Usai bersuka cita, mereka melakukan doa bersama dan intropeksi diri. Terus biasanya tanggal 1 nya kita makan bareng sekeluarga besar dan kumpul sama keluarga," tandasnya.

Regina Ivanova (Galih W.Satria/Bintang.com)

Pada pergantian malam tahun baru nanti, Regina Ivanova bakal tampil bersama diva Krisdayanti dalam acara bertajuk Circus Fantasia. Regina pun tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini lantaran berbagi panggung dengan Krisdayanti yang sudah dikaguminya sejak dulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading