Sukses

Entertainment

Konsep Unik 'Circus Fantasia' Sambut Malam Pergantian Tahun

Fimela.com, Jakarta Tema unik di malam pergantian tahun baru dihadirkan Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (31/12/2015). Acara dengan menghadirkan konsep sirkus bertema New Year's Eve Hotel Borobudur Circus Fantasia menjadi salah satu cara yang terbilang mewah.

Kenapa terbilang mewah? Selain karena diadakan di Hotel Borobudur, yang dikenal prestisius. Selain itu, tiket yang dijual pun cukup membuat tenggorokan menelan ludah.

Krisdayanti dan keseruan Circus Fantasia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Ya, tiket dijual dengan harga Rp 8 juta untuk dua orang. Tamu bakal dimanjakan dengan penampilan penyanyi ternama, Diva Indonesia, Krisdayanti, Regina Ivanova, Acapella Pentaboys, Magician Jennifer Aiko dan Russel.

Acara 'Circus Fantasia' dipandu host Robby Purba dan Lolita Agustine. Konsep sirkus tak hanya sebagai nama. Terlihat, sejumlah pernak pernik menghiasi area pertunjukan bahkan para waiters pun menggunakan atribut sirkus yang membuat pengunjung senang.

KD dan Regina Ivanova (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, tentu malam pergantian tahun baru akan dimanjakan dengan atraksi kembang api yang jadi puncak acara Circus Fantasia. Tepat pukul 00.00 WIB, setelah semua penonton melakukan count down new year, pesta kembang api pun dimulai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading