Sukses

Entertainment

Jessica Mila dan Sophia Latjuba Ziarah ke Makam Orang Tercinta

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk mengisi libur Lebaran. Usai bersilaturahmi dengan keluarga, bisa juga berkunjung ke lokasi pariwisata, atau berziarah ke makam orang yang dicintai. Jessica Mila, misalnya, ia berziarah ke makam ayahnya, Bambang Sutedjo. Hal yang sama juga dilakukan Sophia Latjuba.

Dalam foto yang diunggah itu, Mila dan ibundanya terlihat membawa angrek dan khusyuk berdoa. Ia mengucapkan selamat Idul Fitri kepada almarhum ayahnya.

Jessica Mila berziarah ke makam ayahnya, Bambang Sutedjo (Instagram/@jscmila)

 

 

 

"Selamat hari raya Idul Fitri Papa dan bagi semua yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Idul Fitri tahun ini membawa kedamaian, kebahagian, dan berkah bagi kita semua 🙏🏻😊," tulis Jessica Mila sebagai keterangan foto, 6 Juli 2016.

Selain Jessica Mila, Sophia Latjuba pun berziarah ke makam ayahnya, Azizur Rahman Latjuba pada hari pertama Lebaran. Lewat foto yang diunggahnya, Sofie, begitu kekasih Ariel NOAH biasa disapa, terlihat jongkok di sisi pusara ayahnya.

Sophia Latjuba berziarah ke makam ayahnya, Azizur Rahman Latjuba (Instagram/@sophia_latjuba88)

 

"Assalamualaikum Papi. I miss you dearly," jelas Sofie lewat akun Instagram-nya.

Lebaran memang jadi salah satu momen istimewa untuk selalu mengenang orang-orang yang dicintai. Hal itu yang dilakukan Jessica Mila dan Sophia Latjuba. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading