Sukses

Entertainment

Ingin Cantik dan Sehat Seperti Jessica Mila, Ini Tipsnya

Fimela.com, Jakarta Paras ayu nan cantik ditambah postur tubuh yang proporsional membuat pesinetron muda Jessica Mila terkesan sempurna. Nyatanya, penampilan menarik yang dimiliki wanita 23 tahun tersebut membutuhkan pengorbanan yang tidak mudah. 

Berbicara soal kecantikan parasnya, wanita kelahiran Aceh tersebut mengaku selalu menyempatkan diri untuk mencuci muka, terutama membersihkan sisa make up yang menempel di wajahnya. Selain itu, pola makan serta istirahat yang cukup dianggapnya mampu memberikan kesan fresh pada wajah dalam beraktivitas sehari-hari.

Jessica Mila. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Yang pasti rajin cuci muka, pokoknya habis make up dibersihkan. Dari makanan juga, cukup tidur, banyak minum air putih," ungkap Jessica Mila di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016).

Tidak hanya kecantikan, hal yang dibeberkan Jessica di atas juga dianggapnya turut mempengaruhi kondisi kesehatan tubuhnya. Selain itu, selagi tidak disibukkan dengan syuting stripping, wanita yang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Mischa Chandrawinata tersebut juga rajin mengikuti beberapa kelas olahraga yang dinilainya mampu menjaga kesehatan serta kondisi tubuhnya tetap terjaga.

Preskon film Dubsmash (Adrian Putra/bintang.com)

"Aku lagi suka ikut kelas-kelas karena lagi enggak stripping. Lagi suka ikutan pilates, zumba, berenang, muay thai, banyak. Lagi suka ikutan," papar Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading