Sukses

Entertainment

Jessica Mila Ajak Fans Lestarikan Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Kepedulian artis Jessica Mila terhadap hewan, terutama hewan liar membawa dirinya turut begabung dengan organisasi World Wide Fund for Nature (WWF) yang menitik beratkan perhatiannya pada kelestarian lingkungan. Belum lama bergabung, wanita berusia 23 tahun tersebut sudah mendapatkan manfaat positif terkait pengetahuan terhadap hewan-hewan yang dilindungi.

"Yang aku ketahui sih yang masif aja kayak gajah, harimau, burung, hiu, orang utan juga, terus trenggiling, mungkin harusnya lebih banyak lagi karena sebenernya banyak banget binatang yang populasinya sudah menurun," ungkap Jessica Mila saat ditemui dalam diskusi publik terkait perlindungan hewan liar di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016).

Jessica Milla. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, berkat tergabung dengan organisasi WWF Indonesia kepeduliannya terkait kelestarian lingkungan semakin bertambah. Terlebih, maraknya pemberitaan tentang kejahatan manusia terhadap hewan dinilai Debina semakin menggugah nuraninya untuk ikut serta menyuarakan kampanye perlindungan terhadap hewan liar.

"Sekarang lagi mulai aware. Apalagi kemarin juga lihat berita perdagangan satwa liar yang memprihatinkan. Jadi sekarang lebih aware dan mulai kasih tau publik terutama fans aku," pungkas pemain sinetron Ganteng-Ganteng Srigala tersebut.

Jessica Mila. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kedepannya, Jessica Mila berharap bisa turut berperan serta dalam melestarikan kekayaan hayati di Indonesia. Sebagai public figure, dirinya berharap bisa memberikan contoh yang positif kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga populasi hewan liar agar tidak punah.

"Sekarang kan kita harus turut jaga bumi yang kita tinggali ini. Jangan sampai kita malah rusak bumi ekosistem dan dimulai dari melindungi hewan-hewan. Supaya generasi-generasi nanti bisa rasakan gimana sih bumi ini yang layak dihuni," harap Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading