Sukses

Entertainment

Suka Tampil Casual, Jessica Mila Enggak Punya Kiblat Fashion

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti, Jessica Mila merasa bertanggung jawab untuk menjaga penampilannya, termasuk dari sisi fashion. Meski mengikuti mode, namun tidak serta merta membuat wanita 23 tahun tersebut bersifat konsumtif.

Menurut Jessica, dirinya termasuk bukan tipe wanita yang gila shopping. Menurutnya, meski gemar berbelanja, hal tersebut lebih disebabkan karena kebutuhan pekerjaan Jessica Mila yang mengharuskannya berpenampilan menarik.

Jessica Milla. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalo aku (belanja) tergantung pada kebutuhan. Sebagai public figure ada acara ini itu, syuting ini‎ itu, ‎yang memang dibutuhkan baju, tas, aksesoris yang enggak mungkin sama terus kita pakai. Belanja disesuaikan sama kebutuhan aja sih," ungkap Jessica Mila di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016).

Terkait hal tersebut, Jessica menuturkan tidak menyiapkan dana khusus untuk kebutuhannya berbelanja. Dirinya memilih menyesuaikan kondisi keuangannya dengan pengeluaran yang dipergunakan untuk berbelanja.

"Budget khusus sih enggak ada, cuma tergantung pada pemasukan. Kalo misalnya pemasukannya sedikit, sebisa mungkin pengeluarannya jangan terlalu banyak," tambah Jessica.

Jessica Mila. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengenai pakaian yang dia pakai sehari-hari, Jessica mengaku lebih memilih berpakaian yang casual dan simpel. Dirinya juga tidak memiliki kiblat fashion tertentu sebagai referensi fashionnya.

"Sehari-hari lebih suka yang simple, casual, yang pasti harus comfort aku pakai. Enggak ada referensi khusus untuk fashion," tutur Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading