Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Makin Dekat dengan Anak Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Hubungan Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH makin dekat. Lewat foto yang diunggahnya, 29 Mei 2016 lalu, Sofie memperlihatkan kedekatannya dengan putri Ariel, Allea Anata Irham yang kian besar. Anak Sofie pun, Manuela, akrab dengan Allea.

"Cantik+ manis banget alleia anaknya papa ariel gx ada bedanya salam ya sayang bwt papa ariel dan smoga qm jd anak pintar dan sehat terus i miss you alleia sayang ❤❤❤," puji akun @andienpratiwi_.

Sophia Latjuba bersama Manuella dan Allea  saat hadir dalam sebuah acara (Instagram/@sophia_latjuba88)

 

"Lucu dikembarin yg satu muka bule yg satu indonesia bgtt .. cantik2 bgtt diliatnya.. 😊," sanjung akun @tety.1406.

Dalam foto yang diunggah Sofie itu, Allea dan Manuela tampak kompak. Mereka mengenakan baju, sepatu, serta tas warna yang sama.
"@sophia_latjuba88 Kompak bgt Alleia n Manu..😊 ngomong2 papanya Alleia mana yaa..??😍😘," komentar akun@nurulrano.

Sophia Latjuba memeluk Allea, dan berusaha menenangkannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya Allea dan Manuella, Sofie pun mendapat pujian yang sama. Mereka menilai Sofie sangat cantik. Mereka berharap hubungan Sofie dan Ariel berjalan langgeng.

Sebelumnya, Sophia Latjuba lebih memilih menutup rapat-rapat hubungannya dengan Ariel NOAH. Kini, secara perlahan ia mulai memperlihatkan ke publik. Tanya hanya dengan Ariel, tapi juga dengan anaknya. Begitu juga terjadi saat pemakaman ayah Ariel beberapa waktu lalu. Sofie memeluk erat Allea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading