Sukses

Entertainment

Kerjaan Banyak, Denny Cagur Rajin Olahraga

Fimela.com, Jakarta Pintu rezeki untuk Denny Cagur sepertinya tengah dibuka lebar-lebar oleh Yang Maha Kuasa. Tak hanya melawak, ranah presenting juga menjadi kesibukan yang sangat menyita waktunya. Wajahnya pun sudah menjadi akrab di hampir semua stasiun televisi swasta Tanah Air.

Tak mau jatuh sakit karena banyaknya pekerjaan yang diambil, Denny yang ditemui pada acara rilis Program Ramadan Trans7 pun harus menjaga kondisi tubuhnya dengan menjaga pola makan serta melakukan olahraga teratur.

Foto profil Denny Cagur (Deki Prayoga/bintang.com)

"Jaga kesehatannya sih karena memang saya ada program di beberapa stasiun tv. Jadi untuk menjaga kebugaran ya saya sekarang mulai sering olahraga dan gue lagi senang ngegym," kata Denny Cagur di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/5).

Bahkan ketika nanti puasa pun Denny berusaha tetap berolahraga. Ia berharap aktivitas olah fisik tersebut tak mengganggu rutinitasnya di dunia entertainment. Karena menurutnya olahraga sangat penting demi mendapatkan kondisi tubuh yang bugar.

"Ngegymnya seminggu sekitar empat kali dan nantinya gue juga harap agar pada saat bulan puasa, hal tersebut tidak mengganggu rutinitas gue. Karena dari olahraga itu akhirnya kita bisa merasa lebih fit dan lebih segar," ucapnya.

Foto profil Denny Cagur (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Denny mengatakan ada tiga program acara yang diambilnya semasa Ramadan nanti. Membagi waktu juga menjadi satu hal penting bagi Denny. Ia mengaku tak mau kehilangan waktu kebersamaan bersama keluarga.

"Selama bulan puasa ini ada tiga program. Kalau untuk cara membagi waktunya, alhamdulillah saya punya manajemen yang keren banget yang bisa mengatur waktu saya kapan harus kerja dan kapan untuk keluarga. Jadi semuanya sudah dikondisikan mudah-mudahan enggak ada yang bentrok," tandas Denny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading