Sukses

Entertainment

Niat Kuliah di Luar Negeri Aurel Hermansyah Sirna

Fimela.com, Jakarta Memiliki niatan melanjutkan studinya ke tingkat strata satu atau perkuliahan di luar negeri, Aurel Hermansyah mengaku harus memendam mimpinya untuk bisa kuliah di luar Indonesia. Keinginannya untuk kuliah di luar negeri sirna lantaran dilarang oleh sang ayah, Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Nggak boleh, janganlah. Anak cewek di sini aja bisa macam-macam. Apalagi di luar negeri," kata Ashanty ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/5/2016).

Aurel Hermansyah dan Ashanty. (via Instagram)

Seperti diketahui, Aurel beberapa waktu lalu baru saja menyelesaikan Ujian Nasional Paket C. Putri kandung pasangan Anang dan Krisdayanti ini memang berencana melanjutkan pendidikannya ke tingkat perkuliahan.

"Iya tinggal kuliah aja sih sebenarnya. Terus udah, ya gak boleh di luar negeri, di Jakarta aja kuliahnya," timpal Aurel.

Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pun dilarang untuk kuliah di luar negeri, Aurel tetap semangat untuk menempuh pendidikan perkuliahan. Untuk kuliah di luar negeri, kata Aurel bisa dilakukan saat melanjutkan S2 di kemudian hari.

"Iya pokoknya pas S2 di luar negeri nanti," tegas Aurel Hermansyah. Hingga saat ini, Aurel masih belum menemukan Universitas yang akan ia pilih untuk melanjutkan pendidikannya untuk meraih gelar S1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading