Sukses

Lifestyle

Diberi Pil, Siswi SD Ini Diperkosa 21 Orang dalam Sepekan

Fimela.com, Jakarta Rasanya, kasus pemerkosaan tak pernah habis. Setelah Yuyun dan korban lainnya, ternyata ada satu lagi siswi SD yang juga menjadi korban pemerkosaan. Mirisnya, salah satu media nasional mengatakan siswi tersebut diperkosa 21 orang dalam sepekan. 

Siswi tersebut berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Media tersebut menulis, pemerkosaan ini terjadi tidak dalam sehari. Siswi yang masih berusia 12 tahun ini pertama kali 'dijamah' secara paksa pada Sabtu (7/5) lalu oleh 7 pelaku, pukul 00.00 WIB. Lima hari kemudian, gadis itu diperkosa lagi oleh 12 orang. Dan yang ketiga pada Sabtu (14/5) lalu. 

Meski kejadiannya sudah cukup lama, orangtua korban baru melaporkannya Senin (30/5) kemarin. Pasalnya, mereka baru saja tahu tentang kejadian yang menimpa buah hati mereka. 

Ilustrasi Pemerkosaan

Korban yang sebelumnya diberikan pil koplo oleh para pelaku sebelum diperkosa, kini mengalami trauma mendalam. Karena, bukan hanya kekerasan seksual secara fisik yang dia terima, tapi juga ancaman dari para pelaku agar dia tetap bungkam. Selain itu, media yang sama juga menulis, korban juga mengalami gangguan pada alat vitalnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading