Sukses

Entertainment

Kecupan Manis Vokalis Kahitna untuk Penonton di Panggung Pensi

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat musik tanah air, siapa yang tidak mengenal Kahitna. Kental dengan lagu-lagu bernada cinta, mereka mampu mempertahankan eksistensi bermusik hingga saat ini.

Banyak suguhan dan kejutan yang diberikan ketika pelantun Cerita Cinta ini tengah beraksi. Dan tidak terkecuali saat manggung di sebuah pensi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kawasan Bintaro.

 

A photo posted by @kahitna on

Ketiga vokalis Kahitna yaitu Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar bahkan hingga memberikan kecupan manis mereka kepada salah satu penonton pensi yang beruntung. Momen indah itu juga diabadikan dalam sebuah potret yang diunggah melalui akun Instagram resmi Kahitna.

"Udah ya adik2. Terima kasih untuk malam yg luar biasa. Sekarang cuci muka, cuci kaki, bobo manis G@LaXee @Nostravelta," tulis Kahitna di kolom keterangan foto.

 

A photo posted by @kahitna on

Aksi mengejutkan para vokalis keren ini tentu membuat pengikut mereka heboh. Tidak bisa dipungkiri, foto tersebut langsung diserbu oleh sederet komentar yang juga ingin mendapatkan ciuman.

"That should be me.," tulis akun kamadeaa. "Insomnia tuh orang udah di cium trio vokalis ganteng," jelas akun azizahchaca. "Gilaaa gue mauuuu @ratna_nana____," tulis akun windyjsrzl. "lah mau kaleee," tulis akun endkaway di caption foto Kahitna.

What's On Fimela
Loading