Sukses

Entertainment

Kahitna Segera Rilis Album Terbaru Berkonsep Organik

Fimela.com, Jakarta Grup musik Kahitna baru saja sukses membuat sebuah konser megah yang dihadiri ribuan penonton sebagai tanda peringatan 30 tahun berkarir di industri musik Indonesia. Tidak hanya itu, Kahitna juga siap mengeluarkan album terbarunya di pertengahan tahun ini sebagai rangkaian dari perayaan usia band asal Bandung tersebut yang menginjak tiga dasawarsa.

Sang keyboardis Yovie Widianto memastikan album terbaru dari Kahitna akan keluar pada pertengahan tahun 2016 ini. Rencananya, album ke-10 grup band yang terdiri dari sembilan personel itu bisa dinikmati pada bulan Juni atau Juli mendatang.

Yovie Widianto paparkan konsep album baru Kahitna (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kami punya album baru, rencananya rilis setelah bulan puasa antara Juni atau Juli. Tapi kalau ada yang mau dengar di media digital sudah bisa diunduh di iTunes," ucap Yovie Widianto saat ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2016) malam.

Berbicara mengenai materi dari album terbaru, Yovie Widianto menjelaskan album Kahitna nanti akan berisi 11 lagu yang semuanya merupakan lagu baru dengan beberapa lagu andalan yang sudah disiapkan untuk menjadi lagu andalan, salah satunya lagu yang berjudul 'Rahasia Cintaku'.

Kahitna (Adrian Putra/Bintang.com)

"Albumnya ada 11 lagu, baru semuanya. lagu andalannya ada 'Rahasia Cintaku', ada 'Ku Lakukan Dengan Cinta', ada lagu yang judulnya 'Di Sekitar Senayan', dan beberapa lagi. Kayaknya lagu 'Rahasia Cintaku' sudah banyak yang dengar," jelas pria kelahiran Bandung 48 tahun lalu itu.

Soal proses penggarapan, album terbaru Kahitna kembali mengusung konsep dan dibuat secara live dengan sentuhan musik lembut khas dari Yovie Widianto sebagai motor penggerak Kahitna yang sudah menghasilkan sembilan album tersebut. "Konsep musiknya kembali ke organik, kita main secara live, langsung, dengan pecahan vokal yang sewajarnya jadi enggak ada yang terasa berlebihan," tambah Yovie Widianto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading