Sukses

Entertainment

Tonton Konser Kahitna, Iqbaal CJR Petik Ilmu dari Sang Legenda

Fimela.com, Jakarta Konser Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival menurut Iqbaal CJR, eksistensi dan karya-karya Kahitna sudah diakui dari masa ke masa. Sebab itu, ia ingin memetik pelajaran dari seniornya dengan datang langsung menonton aksi Kahitna.

"Nggak ada alasan buat nggak nonton dan mendengarkan. Untuk referensi pasti didengarkan. Melihat bagaimana cara mereka berinteraksi. Mau nggak mau jam terbang, mereka sudah sangat legenda," kata Iqbaal CJR saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (13/2/2016).

Konser 30 Tahun Kahitna (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Dilanjutkan Iqbaal, tidak berlebihan bila Kahitna disebut sebagai salah satu legenda musik Indonesia. Predikat itu bisa dilihat dari karya-karyanya yang tak lekang oleh waktu. Semisal keluarga Iqbaal sendiri yang sudah turun menurun mendengarkan lagu Kahitna.

"Bisa banget. Karena mereka dari zaman ibuku, terus kakak aku. Sekarang aku juga mendengarkan lagunya. Berarti sudah 2 generasi. Ibu aku juga fans berat Kahitna. Jadi, dia minta aku temani buat nonton," ujar Iqbaal.

Iqbaal CJR (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sejak kecil, Iqbaal mengaku mengenal lagu Kahitna. Salah satu anggota CJR ini juga menyebut bahwa lagu Kahitna bertajuk Cantik menjadi kesukaannya.

"Aku suka yang judulnya Cantik. Dari kecil sudah dengar Kahitna," pungkas Iqbaal CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading