Sukses

Entertainment

Ada Elif di Serial Turki Status Palsu

Fimela.com, Jakarta Nama Elif nampaknya sangat populer akhir-akhir ini. Selain serial Elif dan Sinetron Elif Indonesia, di serial Status Palsu juga terdapat karakter bernama Elif. Tentu saja Elif drama serial yang hadir perdana di layar kaca pada hari Senin, 15 Februari 2016 pukul 14.00 WIB di SCTV ini memiliki kisah yang berbeda.

Serial drama Turki, Status Palsu bercerita tentang kehidupan Aysegul (Serene Sirince) seorang gadis lugu yatim piatu yang tinggal seorang diri di rumahnya. Konflik bermula ketika Aysegul harus merelakan rumahnya menjadi milik aktor tampan Turki bernama Can (Berk Okay).

Serial drama Turki, Status Palsu hadir perdana di layar kaca pada hari Senin, 15 Februari 2016 pukul 14.00 WIB

Aysegul pun bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Can untuk menebus hutang-hutangnya. Kehadiran Aysegul dimanfaatkan oleh Can untuk membuat Elif (Pamir Pekin) cemburu. Berbagai cara dilakukan oleh Can untuk mengelabui Elif, hingga menimbulkan kedekatan antara Can dengan Aysegul.

Ternyata hal tersebut mendapat perhatian media yang menimbulkan banyak masalah besar bagi Can dan Ayesegul.Serial drama Status Palsu akan diperankan oleh sederet bintang Turki yang begitu memukau. dengan sederet bintang Turki yang begitu memukau diantaranya Serene Sirince, Berk Okay,dan Pamir Pekin.

Berk Okay, pemeran Can di Status Palsu. (Dok. SCTV)

Drama Turki ini Status Palsu menambah tayangan unggulan SCTV setelah menayangkan sinetron Elif Indonesia, Orang-Orang Pilihan, dan Rahasia Cinta. Status Palsu mulai ditayangkan Senin, 15 Februari 2016 pukul 14.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading