Sukses

Entertainment

Atalarik Syah dan Tsania Marwa Berseteru di Elif Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kerap tampil mesra dalam berbagai kegiatan, Atalarik Syah dan Tsania Marwa, dituntut untuk saling berseteru di Elif Indonesia. Keduanya pun mengaku, peran dalam sinetron unggulan SCTV ini sama sekali tak berpengaruh pada kehidupan nyata.

"Kita satu scene-nya kan berantem mulu di sini (Elif Indonesia). Ya di luar itu tetap seperti biasa, tetap makan bareng," ucap Tsania Marwa di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Andy Masela/Bintang.com)

Meski disibukan dengan berbagai kegiatan syuting, baik Atalarik maupun Marwa tetap saling memberi perhatian satu sama lain. "Bikin masakan dari rumah, bawa rantang makan bareng (di lokasi)," ucap Atalarik.

Senada dengan Atalarik, sang istri pun mengatakan bahwa memberikan perhatian yang sedemikian rupa sudah menjadi kebiasaan pasangan yang menikah pada 2012 silam ini. "Iya, itu sih sudah jadi ritual kita," timpal Marwa.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Andy Masela/Bintang.com)

Atalarik Syah sendiri akan berperan sebagai Kenan, sedangkan Tsania Marwa dipercaya untuk melakoni peran Anne. Elif Indonesia ditayangkan perdana di SCTV pada Senin, 1 Februari 2016 mendatang. Selain Atalarik dan Marwa, sinetron ini juga diperkuat oleh kehadiran bintang-bintang kenamaan seperti Nicole Elizabeth Rossi, Derry Drajat, Rianti Cartwright, Rizky Nazar dan Dinda Kirana. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading