Sukses

Entertainment

Jelang Kelahiran Anak Kedua, Atalarik Syah Berburu Nama

Fimela.com, Jakarta Segala persiapan tengah dilakukan pasangan suami istri Atalarik Syah dan Tsania Marwa menyambut kelahiran anak keduanya. Kandungan Tsania sudah memasuki usia 9 bulan yang artinya sebentar lagi akan hadir tangis bayi lagi di tengah-tengah mereka. Diprediksi, Minggu ketiga pertengah Juni nanti, Tsania akan menjalani proses persalinan.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah memilih nama. Bahkan karena bertepatan dengan bulan puasa, pasangan ini mempertimbangkan untuk menjadikan Ramadan bagian dari nama buah hatinya. "Mungkin jadi pertimbangan. Ada 3 buku untuk cari nama-nama bayi," kata Atalarik Syah di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015) malam.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (via Instagram Atalarik Syah)

Sedangkan untuk baju, Atalarik dan Tsania tak perlu repot-repot karena masih ada warisan dari anak pertama mereka. "Kalau baju warisan dari anak yang pertama. Kamar khusus juga enggak ada. Kita ubah sisi pojok kamar kami untuk baby kita nanti,"
tambah Atalarik.

Jika tidak ada halangan, Tsania berniat menjalankan proses persalinan secara normal. Apalagi posisi si jabang bayi dalam kondisi yang bagus. Demi memperlancar persalinan, istri Atalarik Syah ini pun membiasakan diri untuk banyak bergerak. Itu sebabnya ia dan suami ikut menghadiri malam penghargaan Panasonic Gobel Awards ke-18.

Foto Red Carpet Panasonic Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Baca Juga: Hamil Besar, Tsania Marwa Hadiri Panasonic Gobel Awards 2015

"Hampir semua acara kami selalu berdua. Wanita enggak lepas dari fesyen, dia masih tetap pakai heels meski hamil. Saya jadi bodyguardnya untuk menjaga takut kesandung kabel atau keselimpet," ujarnya.

Saat disinggung tentang jenis kelamin si bayi, Tsania Marwa dan Atalarik Syah menjadikannya sebagai kejutan dari Yang Maha Kuasa. "Kelamin surprise saja," kata Tsania. "Masih tertutup pahanya. Kami senang yang surprise," timpal Atalarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading