Sukses

Entertainment

Hottest Update: Pangeran Charles, Aurel dan Lulu Tobing

Fimela.com, Jakarta Pangeran Charles benar-benar sedang dalam cobaan berat. Orientasi seksualnya yang menjadi penyuka sesama jenis alias gay kini benar-benar terungkap. Padahal sudah sejak remaja ia adalah seorang gay. Namun situasi ini berhasil ditutupi dan tak banyak orang yang mengetahuinya. Pun saat ia masih menjadi suami Putri Diana kala ketahui berhubungan dengan pelayan pria istana, ia masih mengelak. Kini bapak dari dua anak dan kakek dari dua cucu ini hanya bisa pasrah. Tak ada lagi amunisi untuk membantah semua itu.

Beberapa berita lain yang juga mendapat perhatian selain soal Pangeran Charles Gay dan diigugat cerai istrinya dalah soal Aurel Hermansyah yang disarankan Anang untuk berhijab. Lalu persoalan Lulu Tobing dan juga si cetar membahana Syahrini yang salah satu fotonya di Instagram dimention oleh Paris Hilton. Wow, ini sesuatu banget.

Pria yang diduga adalah Pangeran Charles tertangkap kamera mencium mesra seorang pria muda. Pangeran Charles pun pasrah publik mengetahui dirinya seorang gay. Kabarnya terkuaknya skandal ini membuat posisi Pangeran Charles makin sulit untuk menjadi pewaris tahta kerajaan Inggris. Ratu kabarnya enggan menyerahkan tampuk kekuasaan pada Pangeran Charles. 

Masih hangat soal terungkapnya foto ciuman Pangeran pada seorang pemuda, sang istri Camilla Parker Bowles juga membuat keadaan makin heboh. Ia mengajukan gugatan cerai pada Pangeran Charles. Padahal Camila sudah mengetahui keadaan ini sejak ia masih remaja, sama-sama berteman dengan Charles. Namun mementum keluarnya foto ciuman sang Pangeran menjadi pemicu dirinya mengajukan gugatan cerai. Camila menuntut 280 juta dollar. Sebuah angka yang  tidak sedikit.

Aurel Hermansyah. (Insatgram)

Penampilan Aurel Hermansyah yang selama ini heboh dan kerap buka-bukaan ternyata menjadi perhatian dari Anang Hermansyah dan juga Ashanty. Kebetulan saat tampil dalam acara syukuran kehamilan Ashaty, Aurel mengenakan busana dengan hijabnya yang cantik. Saat itulah Anang yang ditampali Ashanty berseloroh meminta Aurel berhijab untuk penampilan sehari-hari. Aurel yang belum siam spontan menolak saran sang ayah.

"Ih apaan sih pih, enggak ah, belum siap. Banyak yang bilang bagusan pakai kerudung tapi aku belum siap ah. Nanti maunya pas umur 40-an," sahut Loly menjawab keinginan Anang dan Ashanty.

Tapi bukannya Aurel tak pernah mencoba berbusana syari dengan hijab. Beberapa waktu sebelumnya ia pernah berhijab untuk momen tertentu. Dan ternyata banyak mendapat pujian dari penggemarnya. 

Lulu Tobing. (Instagram @ocysuhartono)

Lulu Tobing masih harap-harap cemas soal kelanjutan gugatan cerai atas suaminya Danny Bimo Hendro Utomo. Soalnya dalam sidang kedua gugatan cerai yang diajukan Lulu, Putra Mbak Tutut itu dan juga kuasa hukumnya tak datang meski sudah dua kali sidang diagendakan. 

Adalah Happy Salma, teman karib Lulu yang sedikit memberi informasi soal keberadaan Lulu yang seperti ditelan bumi. Menurutnya Lulu kini sedang sibuk dengan bisnisnya. Di mana? Happy pun enggan berbagi soal ini. Namun menurut sejumlah informasi yang dikumpulkan team Bintang.com Lulu membuka usaha di Bali. 

Foto Syahrini yang dipuji Paris Hilton (Source: Instagram)

Princess Syahrini memang selalu bikin sesuatu yang bikin heboh. Kali ini salah satu gambar di akun Instagram miliknya di mention oleh seorang Paris Hilton. Tak seperti biasanya,  Syahrini paling pelit menanggapi komentar pada akun IG-nya. Tapi kini ia pun langsung menanggapi komentar dari sosialita dunia itu.

Banyak yang tak percaya dan menganggap ini Hoax. Namun setelah ditelusuri memang ada komentar dari Paris Holton dan tanggapan dari Syahrini atas komentar itu. "Beautiful Pic," begitu tulis Paris Hilton lewat akunnya @parishilton. Dan Syahrini pun langsung menjawab, "@parishiton thank u My Dear,"katanya.

Pangeran Charles tetap yang terbanyak mendapat perhatian pembaca jika dibandingkan dengan pemberitaan soal Aurel Hermansyah, LuluTobing dan Syahrini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading